Jumat, 06 April 2012

Tentang KUASS

KUASS merupakan singkatan dari Kumpulan Anak Seni Smanda atau lebih formalnya Kumpulan Anak Seni SMA 2 Semarang (hehe). KUASS sendri baru mendapat pengesahan dari pihak sekolah tanggal 10 Juli 2011 lalu. KUASS awalnya beranggotakan 44 anak siswa kelas x yg saat ini sudah duduk di bangku kelas xi. Lalu saat masuk tahun ajaran baru, KUASS mendapat anggota baru dari kelas x sekitar kurang lebih 10 anak. KUASS memiliki pembina yang bernama Drs.Agus Minhatni yg juga salah satu guru seni di sekolah kami.
Ketua KUASS yang pertama ini adalah Andrew Denny, yg sekarang duduk di kelas xi.

KUASS tidak memiliki tempat yg tepat (basecamp), tetapi kami selalu berpindah tempat mencari tempat yg cocok untuk berkreasi. Seperti halnya orang seni diluar sana, kami bebas, tetapi kebebasan kami bertanggung jawab mengingat kami mash berada di bangku SMA.

 Kami sangat mengharapkan bisa berpartisipasi dalam suatu lomba atau ajang seni lukis untuk menambah pengalaman kami. Maklumlah kita ini masih seumur jagung (hehe). Tetapi kami yakin akan kemampuan dan potensi dari setiap anggota KUASS kami. Kualitas kita tdk kalah dgn siswa-siswi sekolah lain. Itulah yg membuat kita harus tetap eksis dan menjadi motivasi tersndiri untuk kami terus berkarya ! Kami juga berharap suatu hari nanti kami bisa mendirikan sanggar seni sendiri dan mengadakan sebuah pameran besar tingkat kota (amin) !


2 komentar:

  1. Teruslah berkarya KUASS !
    Hidup anak seni ! !

    BalasHapus
  2. Semangat KUASS, hehe kayaknya perlu diupdate lagi deh, mas andrew udah kelas xii lo

    BalasHapus