Rabu, 27 Juni 2012

KUASS markitkem 3

Telat nih,dasar emang gg niat ngurus blognya sendiri haha :P CWIIIING!!!
      Tanggal 17 April 2012,KUASS ngadain jalan-jalan lagi nih,setelah ke Sam Poo Kong,di Kuass markitkem 3 ini kita ke tempat yang deket-deket dulu(biar irit bensin :D) yaitu di Lawang Sewu. Kita lepas landas dari sekolah tercinta kita,SMAN 2 Semarang sekitar pukul 11 pagi.
     Sampai di Lawang Sewu kita bayar parkir dulu nih,2000 rupiah coi! XP. Waktu di depan gerbang,pada bisik bisik nih,masuk Lawang Sewu 10rb,blum guidenya...saya rasa udah tau apa yang di maksud,dompet kami gg berpihak kpd kami,hehe..ya udah,anag seni gg masalh dong kl mau memamerkan kreativitasnya,di trotoar pun jadi,haha..ya,trotoar depan gerbang Lawang Sewu pun kami gunakan untuk tempat berkumpul(kasian banget ya T_T) tp ggpapa deh.
     Kegiatan menggambar pun di mulai,ada yang menggambar Tugu Muda,Lawang Sewu,hiruk pikuk kendaraan yang lewat,dan ada juga yang masih cari inspirasi tp gg dapet-dapet..ckckck.
     Suka duka pun terjadi saat itu,misal gambar dan hape pembina kami yaitu Pak Agus terkena air akibat ada anak kecil yang menginjak kubangan air sehingga mengenai gambar dan hape Pak Agus...sabar...trus,saat objek yang lagi di gambar malah kehalang sama penjual es dawet plus anak-anak yang pada beli,gg cma itu..melihat anak kecil yang minum dengan enagnya di depan kami,cuaca lg agak panas,dompet kering..sungguh sesuatu -_- but..sekali lg..itu gagpapa :D
      Dari Lawang Sewu kita ke Banjir Kanal Barat,ngapain jal? gg tau deh,yang jelas kita malah ke warung cuma pinjem sendok buat menyantap bekal yang sudah di bawa sendiri..wkwkwk
      Dari BKB ada rencana mau nonton The Raid,tp sayang Pak Agus gg bisa ikut,ternyata sampe bioskop The Raid udah mulai stengah jam,jadinya nonton BATTLESHIP deh.Tp keren jg!!!
      Habis nonton,jalan-jalan KUASS pun usai,dan para anggota Kuass yang berjiwa seni,pulang ke rumah masing-masing..hehe
Sekian KUASS markitkem 3 :)

Antaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar